Citilink Sediakan Test Antigen atau PCR Gratis ke Penumpangnya

pesawat citilink

Jakarta, PONTAS.ID – Maskapai penerbangan Citilink memberikan layanan rapid test antigen atau PCR gratis khusus bagi penumpang yang membeli tiket untuk penerbangan pada periode 13 Agustus-30 September 2021.

Direktur Utama Citilink, Juliandra Nurtjahjo mengatakan layanan gratis tes antigen PCR itu diselenggarakan Citilink yang bekerja sama dengan SiCepat Ekspres.

Adapun fasilitas ini tersedia di 9 kota keberangkatan. Terdiri dari Jakarta mencakup Bandara Soekarno-Hatta (CGK) dan Halim Perdanakusuma (HLP), Bandung (BDO), Surabaya (SUB), Bali (DPS), Medan (KNO), Balikpapan (BPN), Semarang (SRG), Makassar (UPG), dan Manado (MDC).

“Kerja sama ini kami harap dapat mengurangi kekhawatiran serta menjawab kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan Citilink,” kata Juliandra dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/8/2021).

Secara rinci untuk bisa memperoleh layanan antigen atau PCR gratis itu, penumpang harus membeli tiket mulai 12 Agustus 2021. Fasilitas ini hanya bisa di dapat bila pembelian dilakukan lewat aplikasi Betterfly Citilink atau website www.citilink.co.id.

Layanan tes antigen atau PCR gratis bisa diperoleh penumpang Citilink di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Pasporsehat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program tersebut, penumpang dapat mengunjungi laman https://www.citilink.co.id/gratis-pcr.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

 

 

Previous articleBerkunjung ke Desa Silau Lama, Bupati Asahan Ingatkan Prokes
Next articleDPR: Data Kematian Covid-19 Harus Diumumkan sebagai Bentuk Akuntabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here