PPKM Darurat, Koramil 07 dan Polres Tegal Lakukan Penyekatan di Exit Tol Adiwerna

Tegal, PONTAS.ID – Anggota Koramil 07/Adiwerna Serka Agus Setiawan bersama Polres Tegal serta Instansi terkait melaksanakan penyekatan di wilayah Kalimati exit tol Adiwerna, Jumat (23/7/2021). Hal tersebut sehubungan dengan diadakannya PPKM Darurat Jawa dan Bali.

Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang ingin bepergian tanpa berkepentingan mendesak.

“Dengan di lakukan penyekatan semoga bisa mengurangi bertambahnya penyebaran virus Covid-19 yang sedang melonjak saat ini,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kanit turjawali satlantas polres Tegal Iptu Sukirman mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan aman dan tertib sekaligus tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

“Kami harap masyarakat tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi PPKM Darurat sesuai anjuran Pemerintah,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, terlihat beberapa petugas sedang melakukan penyekatan pada masyarakat yang akan keluar masuk wilayah Kabupaten Tegal melalui Jalan Tolong Adiwerna.

Penulis:
Editor: Ahmad Rahmansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here