Dukung Program Jokowi, Ganjarist Kediri Raya Deklarasi Ganjar Capres 2024

Kediri, PONTAS.ID – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (capres) Republik Indonesia (RI) tahun 2024 terus mengalir, salah satunya di Kediri raya.

Relawan pendukung Ganjar Pranowo atau yang akrab dengan istilah Ganjarist (Ganjar RI 1) ini telah mendeklarasikan diri mendukung Gubenur Jawa Tengah untuk maju sebagai Capres di Jalan Anggrek Mangunrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Mukti Setiawan Ketua Ganjarist Kediri Raya mengatakan bahwa diseluruh wilayah Jawa timur sudah ada relawan Ganjarist, namun memang belum semuanya mendeklarasikan diri.

“Target kita Pak Ganjar akan menjadi RI 1,” kata Mukti kepada pontas.id seusai deklarasi Di Kediri.

Ia mengungkapkan bahwa saat ini para relawan masih dalam tahap konsolidasi sesama relawan.

“Kedepan kita akan melakukan aksi sosial kemasyarakatan. Seperti pembagian masker atau aksi sosial lainnya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sugiyono deklarator Ganjarist Kediri Raya menambahkan, kesepakatan mengusung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024 karena Ganjar Pranowo dinilai paling mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi,

“Mas Ganjar itu karakternya¬† sama kayak Pak Jokowi, cara mengambil Kebijakan, program-programnya, hanya cakupannya mas Ganjar masih di tingkat Provinsi,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Acara deklarasi tersebut digelar secara sederhana dan tetap enerapkan protokol kesehatan (proses)

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI dan mendukung program Presiden Jokowi.

Usai pembacaan dukungan dilanjutkan dengan pelepasan sepasang merpati yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Yang mana semua prosesi deklarasi tersebut

Penulis : Mun.
Editor   : Agus Dwi Cahyono.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here