Kodim Kendal Vaksinasi 72 Purnawirawan dan Warakawuri

Kendal, PONTAS.ID – Sebanyak 72 Purnawirawan dan Warakawuri di Kabupaten Kendal Jawa Tengah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0715 /Kendal dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal ini berlangsung di Makodim Kendal, Selasa (18/5/2021).

Sebelum vaksinasi dimulai dengan pengarahan dari dari tim kesehatan terhadap peserta tentang tata cara dan tahapan vaksinasi.

“Terimakasih kepada para Purnawirawan dan Warakawuri atas semangat dan antusiasnya mengikuti kegiatan vaksinasi ini.” kata Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto.

Dandim menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian.

“Kita semua berharap dengan diadakanya kegiatan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawuri sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Dandim juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Kadarusman, salah seorang peserta tak lupa mengucapkan terimakasih pada pemerintah melaui Dinas Kesehatan atas perhatian yang begitu besar terhadap mereka, “Sehingga kami diberikan kesempatan untuk menjalani vaksinasi,” tuturnya

“Selama pelaksanaan Vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah dari para petugas medis,” pungkasnya.

Penulis: Prawoto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articlePertamina Gelar Halalbihalal Virtual
Next articleDorong Kelancaran Konektivitas Pekanbaru – Kampar, PUPR Rampungkan 3 Duplikasi Jembatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here