Isi Puasa, Rajekwasi Limo Kendal Adakan Bakti Sosial

Kendal, PONTAS.ID – Organisasi Masyarakat Rajekwesi Limo menggelar bakti sosial dengan berbagi takjil dan santunan bagi anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Kegiatan ini digelar di Desa Brangsong, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) sore.

Pembagian, dilaksanakan di seputar jalan utama sepanjang pasar Serogo kepada masyarakat yang diakhiri pembagian sedekah pada puluhan anak-anak- yatim piatu  dan kaum dhuafa di kediaman pembina DPP Rajekwesi Limo, Kiyai Said Ahmad Zain.

Kiyai Said Ahmad Zain, juga menyampaikan ringkasan ayat-ayat Alquran dan penjelasan hadist, “Puasa akan membuat semakin yakin bahwa ibadah yang disukai Allah SWT,” tutupnya.

Di tempat yang sama Ketua Rajekwesi Limo Kendal, Agus Purwanto mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya tidak dilihat dari nilainya.

“Kami melakukan penggalangan dana secara sukarela dari anggota sebagai bentuk solidaritas dalam berorganisasi. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan ke depannya dapat  lebih besar lagi,” katanya

Penulis: Prawoto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articlePenuh Nilai Kebaikan dan Keteladanan, Gus Jazil Ajak Lestarikan Budaya Pewayangan
Next articleKRI Nanggala-402 Tenggelam, MPR Minta Prajurit Awak Kapal Diberi Kenaikan Pangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here