Walikota Jakpus Bekali CPNS 2019

Jakarta, PONTAS.ID – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma memberikan pembekalan pada Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (14/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Dhany mengungkapkan, pembekalan CPNS peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam urusan pemerintahan. Selain itu, pembekalan ini juga bertujuan untuk menyelaraskan dan memahami secara keseluruhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Jadi hari ini kita meningkatkan kapasitas SDM pada CPNS tahun 2019, untuk memahami Pemprov DKI Jakarta secara total,” ungkap Dhany, saat memberikan pembekalan pada CPNS di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Selain itu, lanjut Dhany, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat juga mengharapkan CPNS yang baru terpilih ini mampu menerapkan nilai-nilai budaya kerja, dan mampu mengembangkan diri untuk berkarir pada Pemprov DKI Jakarta.

“Selamat bergabung bagi CPNS, semoga dapat menyelesaikan tugas dengan baik dan dapat mengembangkan karir di DKI Jakarta,” tandasnya.

Penulis: Zulfatun /Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here