Wali Kota Rahma Apresiasi Lansia Ikuti Pemberian Vaksin

Tanjungpinang PONTAS.ID – Wali Kota Tanjung Pinang, Rahmah mengunjungi RSUD Tanjung Pinang untuk menyaksikan pemberian vaksin kepada kaum lansia, Jumat (5/3/2021).

Rahma menuturkan berdasarkan data diterima dari 15 Januari lalu sampai hari ini sudah ada 4.128 orang melaksanakan vaksinasi dimana diantaranya 2.581 tenaga kesehatan (nakes) serta pelayan publik dan lansia 1.547.

“Ini menunjukkan antusiasme warga untuk mengikuti vaksin. Apalagi lansia termasuk masyarakat dengan kategori rentan tertular. Semoga dengan vaksinasi ini sistem kekebalan tubuh terlindungi dari penularan Covid-19, ” kata Rahma disela-sela mengunjungi RSUD Tanjungpinang.

Rahma berharap semua masyarakat yang masuk dalam kriteria penerima vaksin untuk dapat mengikuti. “Vaksin ini merupakan usaha dan Ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”, tutupnya.

Dalam kesempatan itu Rahma juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tanpa kenal lelah.

Sementara itu salah satu lansia sudah mengikuti vaksin di RSUD Tanjungpinang Mbah Juminem (80) mengucapkan terimakasih atas pemberian vaksin kepadanya.

“Saya tidak merasakan sakit saat di suntik dan setelah disuntik juga tidak merasakan sakit”, jelasnya.

Selain Wali Kota Rahma hadir yakni, Direktur BLUD RSUD Kota Tanjungpinang dr. H. Yunisaf, dan Kabag Prokompim Elvi Arianti.

Penulis: Thomson Budi

Editor: Luki Herdian

Previous articleKuatkan Sistem Listrik Jawa-Bali, PLN Bangun GITET di Indramayu
Next articleGelar Sosialisasi FGRM, BPN Serap Aduan PTSL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here