Bupati Kendal bersama Kiai Gelar Doa Bersama

Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Para Kyai Gelar Doa Bersama
Bupati Kendal Dico Ganinduto bersama Para Kyai Gelar Doa Bersama

Kendal, PONTAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal melaksanakan kegiatan rutinan doa serta pembacaan surat yasin dan tahlil bersama para Kiai di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Kendal Dico Ganinduto menyampaikan, bahwa dirinya bersama dengan Bapak Basuki setelah dilantik baru pertama bisa mengikuti rutinan pembacaan tahlil dan yasin Kamis malam Jumat Kliwon yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal.

“Ini adalah yang pertama, saya dan Pak Basuki setelah dilatik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal mengikuti kegiatan rutinan pembacaan tahlil dan yasin pada malam Jumat Kliwon bersama dengan para kiai, dan para pejabat di Kabupaten Kendal,” ujarnya, Kamis (4/3/2021).

“Saya ucapkan terima kasih kepada para kiai yang telah mendoakan kami sehingga kegiatan pelantikan kemarin berjalan dengan lancar. Tak lupa tentunya kami juga memohon doa restu kepada para kiai, ini sudah menjadi visi misi kami yaitu bahwa setiap kebijakan di Kabupaten Kendal insaAllah akan selalu meminta saran dari para kiai dalam membuat keputusan-keputusan, agar kami amanah dan bisa melakukan percepatan pembangunan, sehingga Kabupaten Kendal bisa lebih baik lagi dan insaAllah masyarakatnya akan lebih sejahtera,” sambungnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kendal juga menyampaikan terkait dengan penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Kendal. Ia menyampaikan vaksinasi sudah pada tahap 2 dan berjalan dengan lancar, yaitu diperuntukan bagi pelayan publik dan orang tua lanjut usia.

Semenatara salah satu kyai hadir dalam acara itu, KH. Muhtarom Effendi menyampaikan, kegiatan pembacaan doa bersama ini adalah kegiatan yang bagus.

“Kegiatan ini harus terus dilakukan, sebagai tempat untuk bertemunya antara Umara dan Ulama, insaAllah Kendal akan lebih baik dan maju kedepannya,” tuturnya.

Selain dihadiri Bupati Kendal, antara lain Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Sekda Moh Toha, diikuti para Staf Ahli Bupati dan Asisten dan Kepala OPD, serta, KH, Asror’i Thohir, KH Muchlis Musyafak, KH, Izzudin Abdussallam, KH, Moch Ali Chasan tak ketinggalan Kyai -kyai di Kabupaten Kendal.

Penulis: Prawoto

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here