Jelang HUT ke-75, POM Lantamal IV Gelar Anjangsana

Tanjungpinang, PONTAS.ID – Jelang peringatan HUT Ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2021, kembali Pom Lantamal IV mengadakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang tinggal berada di Tanjungpinang Kepri. Rabu pagi (10/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto Opsla, diikuti oleh Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang Ny. Retno Dedy Ary serta Perwira Pom Lantamal IV.

Selain itu Pom Lantamal IV juga mengunjungi dan memberikan tali asih berupa paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Jl. Kamboja, Tanjungpinang.

Disela-sela kegiatan tersebut Danpom Lantamal IV mengatakan “Kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan, sebab para Purnawirawan dan Warakawuri Pom Lantamal IV masih tetap bagian dari keluarga besar kita juga,” kata Komandan Pom Lantamal IV, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto.

Menurutnya, hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin, saya juga berharap semoga bantuan ini sedikit membantu anak-anak di Panti Asuhan.

“Santunan tersebut sebagai wujud perhatian dan silahturahmi kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah, selain itu melalui anjangsana ini diharapkan dapat mempererat tali silahturahmi keluarga Besar Pom Lantamal IV,” sambungnya.

Pada waktu yang sama Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang mengapresiasi dapat membantu saudara-saudara Warakawuri Pom Lantamal IV khususnya Jalasenastri Pom Lantamal IV Tanjungpinang.

“Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tidak hanya pada saat hari-hari besar saja tapi semoga dalam kegiatan Jalasenastri ke depan seperti pengajian dan olahraga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan.” pungkas Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang.

Yang menarik pada kesempatan tersebut Ny. Iwan Sudarmono istri dari Alm. Pelda Pom Iwan Sudarmono mengungkapkan perasaanya,
“Saya cukup terharu karena telah diperhatikan dan dikunjungi oleh Komandan Pom Lantamal IV dan jajaran yang telah memperhatikan kami, khususnya Warakawuri,’ ungkapnya.

Penulis: Thomson Budi

Editor: Luki Herdian

Previous articleMarak Pelanggaran, Pengamat Desak Kasatpol PP Jakut Mundur
Next articleBI Perlu Membangun Sistem Keuangan Syariah Terintegras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here