Bamsoet Bersama Ikang Fawzi Undi Give Away Putaran Ke-14, Ini Pemenangnya!

Bambang Soesatyo Bareng Ikang Fawzi Undi Give Away ke-14
Bambang Soesatyo Bareng Ikang Fawzi Undi Give Away ke-14

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua MPR Bambang Soesatyo kembali menggelar give away virtual sosialisasi Empat Pilar MPR RI putaran ke-14 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscribers Youtube Bamsoet Channel.

Menggandeng penyanyi rock sekaligus pengusaha properti Ikang Fawzi, hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua hoodie.

“Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Abu Amrin di Cimanggis, Depok dan Miftakhul Arifin di Kebumen, Jawa Tengah. Dua hadiah smartphone diperoleh Dariyanto dari Mojokerto, Jawa Timur serta Laela dari Cangkuang, Bandung. Sedangkan, hoodie diraih Saiful Anwar dari Kudus, Jawa Tengah dan Yono dari Ngamprah, Bandung Barat. Selamat kepada para pemenang!,” ujar Bamsoet saat melakukan pengundian secara virtual bersama Ikang Fawzi dari Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel di Jakarta, Minggu (17/1/2021).

Ketua Umum IMI 2021-2024 ini mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan subscribers Youtube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi folower dan ingin mendapatkan give away, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di kanal Youtube Bamsoet Channel.

“Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan give away. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila dan Empat Pilar MPR RI. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum KADIN Indonesia ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor dan mobil.

“Saat ini viewers Bamsoet Channel telah mencapai puluhan juta dalam tempo enam bulan. Nantinya, hadiah sepeda motor diberikan kepada subscriber Youtube Bamsoet Channel setiap kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan subscriber Youtube Bamsoet Channel pada angka kelipatan 200.000,” pungkas Bamsoet.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Riana

Previous articleEmpat Jabatan Perangkat Desa Lowong, Camat Pogalan Gelar Perades
Next articleEmas Antam Merosot Rp 4.000 per Gram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here