DPR: Selamat Hari Juang Kartika TNI AD

Prajurit TNI AD
Prajurit TNI AD

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin mengucapkan selamat Hari Juang Kartika (Hari Infanteri) untuk TNI Angkatan Darat (AD) yang diperingati setiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran di Ambarawa.

“Selamat memperingati  Hari Juang Kartika kepada seluruh TNI Angkatan Darat, Saya berharap TNI AD terus mengedepankan nilai-nilai kejuangan, patriotisme, kepemimpinan, profesionalisme keprajuritan, dan sifat pantang menyerah, terutama di tengah masa sulit seperti masa pandemi,” kata Azis kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Bekas Ketua Komisi III DPR itu mendorong TNI AD dapat memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat dan membangun sinergisitas dengan segenap komponen bangsa lainnya, untuk menciptakan kekuatan bela negara, serta mencerminkan tekad TNI AD yang kuat, tangguh, dan modern, serta dicintai dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja TNI, khususnya TNI AD, yang hingga saat ini terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjaga keutuhan NKRI,” tegas politikus Golkar ini.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Riana

Previous articleSabet Penghargaan Kota Peduli HAM, Ini Pesan Irwandi
Next articleHarga Emas Antam Susut Seribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here