Timses ZR : Ambil Uangnya, Coblos Nomor 3

Batulicin, PONTAS.Id – Kampanye Calon Bupati nomor urut 3 di empat desa wilayah Kecamatan Simongempat Tanah Bumbu (Tanbu) disambut antusias oleh masyarakat.

Saat berkampanye, Calon Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar didampingi tim Relawan ZR, diantaranya H Paijan yang akrab disapa Pa’le si penangkal berita bohong,dusta dan Hoax itu,

Saat ini, Pa’lejan tak lagi menangkal hoax yang menyebar seperti sebelumnya. Melainkan memberi himbauan untuk semua relawan bergerak untuk memantau kondisi dan TPS nanti.

Menurutnya, saat pemilihan pada 9 Desember, dirinya mendengar isu akan ada trik lain yang dilakukan agar suara warga tak disalurkan ke TPS.

“Kali ini saya tidak menangkal hoax, tapi lebih menghimbau kepada seluruh relawan dan pendukung Ayahanda Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, agar kekeh pada pendiriannya untuk mendukung ZR pada 9 Desember mendatang,” ucap Pa’le saat berorasi di Desa Tajur Batu Ampar, Kampungbaru, Baroqah dan Sarigadung, Rabu (25/11/2020).

Saat ini, hasil survey, kemenangan ada ditangan ZR. Namun ini jangan membuat lengah lantaran pihak lain akan mengatur strategi agar ZR kalah.

“Kepada seluruh tim relawan pemenangan dimanapun berada, mulai hari ini semuanya harus melakukan pengawasan hingga tanggal 9 Desember,” tegas Pa’le.

Dikatakannya, Pa’le sudah mendengar desas desus pihak lain yang merayu para pemilih agar tak turun ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Saya harap para pendukung ZR tidak berubah dan bertekad mencoblos nomor 3. Kalaupun nanti ada yang mengiming-imingi uang Rp 500 ribu, 1 juta atau 2 juta agar tidak turun ke TPS, ambil saja uangnya tapi tetap turun ke TPS dan pilih nomor 3, pemimpin yang jelas dan relijius,” ucap Pa’le dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Dia berharap, apapun rintangannya tetap pilih nomor 3, yang jelas Visi misinya untuk kesejahteraan Kabupaten Tanahbumbu menuju yang lebih baik.

Zairullah Azhar, juga mengungkapkan hal serupa, agar masyarakat memberikan dukungannya kepada ZR pada 9 Desember nanti di bilik suara atau TPS.

“Kalau nanti ada iming-iming begitu, ambil saja uangnya tapi tetap turun ke TPS. Kita berjuang sama-sama untuk kembalinya hak-hak anak yatim, janda jompo, fakir miskin, guru-guru ngaji dan membangun rumah tahfiz penghafal Qur’an di 149 desa/kelurahan,” tandasnya

Penulis: Mohammad Apriani
Editor: Rahmat Mauliady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here