Komisi III Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penembakan di Tangerang

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Tangerang
Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Tangerang

Jakarta, PONTAS.ID – Komisi III DPR meminta kasus penembakan yang menyebabkan sejumlah korban di Tangerang diusut tuntas. Wakil Ketua Komisi III DPR, Sahroni, meminta polisi untuk melakukan investigasi dan mengetahui motif penembakan tersebut.

“Saya minta kepada Polri untuk lakukan Investigasi lebih dalam untuk mengetahui motif tentang penembakan misterius tersebut,” kata Sahroni, dalam keterangan pers, Rabu (12/8/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus penembakan misterius menghantui warga Tangerang Raya. Setidaknya ada 7 kejadian penembakan misterius selama 3 pekan terakhir yang terjadi di wilayah Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang berada di bawah wilayah hukum Polres Tangsel.

Berdasarkan data yang dihimpun Polres Tangerang Selatan, penembakan misterius itu terjadi di 3 wilayah Serpong, Tangerang Selatan, 1 kali di Jembatan The Breeze, Cisauk, Kabupaten Tangerang, 2 kali di wilayah Pagedangan, dan 1 kali di wilayah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Dari ketujuh korban rata-rata mengalami luka tembak di bagian badan dan kaki. Salah satu korban adalah seorang mahasiswa yang sedang menaiki motor di Jl Serpong Raya, Tangsel, pada 18 Juli 2020 dini hari. Kondisi korban membaik setelah peluru mimis diangkat dari badan korban.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Idul HM

Previous articlePAN Resmi Usung Gibran Rakabuming di Pilkada Solo
Next articleTargetkan Produksi Vaksin Awal 2021, Komisi IX: Kita Doakan Semoga Berhasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here