Butuh Ruang Kelas, MI Nurul Iman Buka Rekening Donasi

Tanjab Timur, PONTAS.ID – Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman No.018 Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi membutuhkan bantuan dana untuk membangun ruang kelas belajar. Dua ruang kelas saat ini tengah dibangun mengandalkan bantuan masyarakat.

Ketua Komite Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Iman, Suyadi mengatakan pembangunan dua ruang kelas yang tengah dikerjakan dikelola secara swadaya, bukan dari dana pemerintah.

“Ini murni partisipasi dari para donatur-donatur yang ingin berinfaq dan mengamalkan rezekinya,” kata Suyadi kepada PONTAS.id, Sabtu (13/6/2020).

Pembangunan ruang kelas belajar ini kata Suyadi pada tahap pertama belum dapat diselesaikan. “Karena pembangunan ini dikerjakan bertahap akibat keterbatasan anggaran,” kata Suyadi.

Bantuan yang diterima dalam bentuk uang tunai maupun bahan bangunan baru mencapai Rp.40 juta dari target sebesar Rp.140 juta

“Harapannya, kepada siapapun yang terketuk untuk pembangunan ini mohon partisipasi dan bersedia menyisakan rezekinya. Atau bisa menghubungi info penyaluran donasi kami di bawah ini,” pungkasnya.

Berikut info penyaluran donasi pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Iman No.018:

Kepala Sekolah: Abdul Ngalim
HP: 0852 6618 7718
Rekening Bank BRI
Nomor: 7739 0100 5558 531
a/n: Yayasan Nurul Iman

Penulis: Bambang Hermanto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleGenjot Swasembada Pangan, Mentan Tak Mau Ada Korupsi
Next articleUngkap Korupsi Alsintan, Kejaksaan Kembali Periksa 3 Saksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here