Waspada Hujan, Angin, dan Petir di Jakarta Pagi Ini

Ilustrasi Hujan (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat akan diguyur hujan disertai angin kencang dan petir pada pagi ini. BMKG meminta warga agar waspada.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar dan Jakut pada pagi dan dini hari,” tulis BMKG dalam sites resminya, Senin (3/2/2020).

BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan mengalami hujan sedang pada pagi hari, berawan pada siang hari serta berawan pada malam hari.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan diguyur hujan lokal. Sedangkan wilayah lainnya diperkirakan akan berawan.

Pada malam hari, Jakarta Barat, Pusat, Utara, Timur dan Selatan diperkirakan akan berawan. Sementara di Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan lokal.

Sedangkan untuk kelembaban udara ada pada kisaran 75 hingga 100 persen. Sementara suhu ada pada angka 24-32 derajat selsius.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Idul HM

Previous articleGus Solah Wafat, Ini Kenangan Fahri Hamzah
Next articleTiga Perusahaan BUMN Kirim 25.000 Masker ke Hongkong Cegah Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here