PLN Pamer Motor Listrik di IIMS Motobike Expo 2019

VP Corporate Communication & CSR PT PLN (Persero), I Made Suprateka, mendampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat berkunjung ke booth PLN di IIMS Motorbike Expo 2019, Jumat (29/11/2019)

Jakarta, PONTAS.ID – Ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 dimulai hari ini, Jumat (29/11/2019). Ajang perdana pameran kendaraan roda dua di Istora Senayan ini resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita. PT PLN (Persero) pun turut meramaikan event tersebut.

EVP Corporate Communication & CSR PT PLN (Persero), I Made Suprateka, mengatakan bahwa kehadiran PLN di ajang IIMS Motobike Expo 2019 untuk memberikan kanal edukasi kepada masyarakat. Edukasi tersebut dalam bentuk mengajak masyarakat mulai beralih ke green energy.

Suprateka menjelaskan, green energy yang diusung PLN adalah konsep EcoMoving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style, yaitu berkendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

“IIMS Motobike Expo 2019 merupakan ajang yang tepat untuk mengedukasikan konsep EcoMoving pada kendaraan roda dua,” papar Suprateka, Jumat (29/11/2019).

Di booth PLN, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu memajang 11 merek sepeda motor listrik. Ada Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Scooter, Piaggio, Vespa, Selis, dan Yamaha.

Selain PLN, beberapa peserta juga memamerkan produk kendaraan listrik, berdampingan dengan kendaraan roda dua konvensional.

Salah satu peserta yang memamerkan kendaraan listrik adalah seperti PT Juara Bike. Produsen sepeda motor listrik merek Selis ini konsisten dengan menampilkan tipe sepeda motor listrik.

Penulis: Ririe

Editor: Riana

Previous articleUngkap 3 Kasus Kejahatan, Kapolres Asahan Imbau Masyarakat untuk Selalu Waspada
Next article2023, Suplai Aliran Gas ke Singapura Dialihkan ke Domestik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here