Bupati Tangerang Resmikan RBRA Cisauk

Tigaraksa, PONTAS.ID – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Ruang Bermain Ramah Anak (RBRA) sekaligus mencanangkan “Bulan Menanam Pohon” di halaman Kantor Kecamatan Cisauk, Kamis (21/11/2019).

“Terimakasih kepada sinarmasland yang terus bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang, membantu program yang dicanangkan oleh pemkab Tangerang,” ungkap Zaki.

Pembangunan RBRA, lanjut Zaki, merupapakan fasilitas pelengkap yang dibangun oleh pemerintah untuk membantu melayani masyarakat agar lebih nyaman, aman dan memberikan pelayanan maksilmal bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Saya menitipkan pesan kepada masyarakat Cisauk, setelah dibangun agar dijaga dan dirawat fasilitas yang dibangun oleh Pemda Kabupaten Tangerang,” ucap Bupati.
Sementara itu, Ceo Sinar Mas Land, Cris Toper Siswanto Adi Saputro menambahkan pihaknya terus berupaya membangun negeri melalui program lingkungan.

“Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa kami telah melakukan sejumlah kegiatan dalam upaya realisasi program kegiatan yang rutin diselenggarakan dengan melibatkan birokrasi komunitas ormas dan seluruh komponen masyarakat,” katanya.

Rina (17) warga Desa Cibogo mengaku gembira dengan adanya RBRA, ” Saya beserta adik saya sekarang bisa bermain di RBRA sambil menunggu ibu saya membuat kartu keluarga,” ujar Rina tersenyum.

Penulis: Liston Simarmata
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here