Musirin, Karyawan PT Adei Tebing Tinggi Tewas Gantung Diri

Tebing Tinggi, PONTAS.IDMusirin Sitompul (57), karyawan PT Adei, warga perumahan PT Adei Jalan Imam Bonjol, Lingk IV, Kel Satria, Kec Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar belakang rumahnya, Selasa (22/10-2019) sekitar jam 06.30 WIB.

Korban ditemukan tewasa gantung diri memakai sehelai kain sarung yang diikat di sebuah kayu broti, kata Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga di lokasi.

Irawati (51), istri korban, kepada wartawan di lokasi menyebutkan bahwa ia mengetahui suaminya telah meninggal dunia setelah dikabari anaknya saat pulang belanja dari pasar.

“Biasanya bapak kalau aku mau pergi belanja ke pasar sudah bangun. Tetapi tadi pagi ketika aku mau ke pasar, bapak belum bangun,” kata Irawati.

“Aku tahu bapak telah meninggal dunia, saat aku tiba di rumah. Sesampainya aku d irumah, dan karena anak mau berangkat ke sekolah. Aku menyuruh anakku, Kahirul (10) untuk membangunkan Bapak. Namun, begitu Kahirul masuk ke kamar, dia langsung menjerit setelah melihat Bapak tergantung kain sarung yang diikatkan di sebuah kayu broti,” kata Irawati.

Mendapat informasi adanya korban gantung diri, Kapolsek Padang Hilir, AKP David Sinaga, beserta anggotanya, Tim Inavis dan SPKT Polres Tebing Tinggii, segera ke lokasi untuk melakukan cek dan olah TKP.

Di lokasi, Kapolsek Padang Hilir AKP David Sinaga pada wartawan membenarkan adanya korban gantung diri.

“Korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri memakai sehelai kain sarung yang diikatkan di sebuah kayu broti di dalam kamar belakang rumahnya,” kata David Sinaga.

“Walau sempat ditolak pihak keluarga korban, namun setelah kita lakukan pendekatan, akhirnya korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan otopsi. Apa motif dan penyebab korban gantung diri, masih dalam lidik kepolisian,” tutup David Sinaga.

Penulis: David Simanjuntak

Editor: Riana

Previous articleMantan Mensos Jokowi, Agus Gumiwang, Merapat ke Istana
Next articleAdu Banteng Saat Belokan, Syarif Tewas Ditempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here