Jelang Final KDI, Bupati Asahan Jagokan Suci Sitorus

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya berpesan kepada Suci Apriani Sitorus agar tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan santun dengan hasil yang kini telah diraihnya.

Pesan itu disampaikan Surya pada Rabu (16/10/2019), di Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara saat acara melepas keberangkatan seorang remaja asal Kabupaten Asahan, Suci Apriani Sitorus mengikuti Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Gelaran tersebut yang merupakan ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta yang ada di tanah air.

Pernyataan Bupati tersebut dibenarkan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Kamis (17/10/2019).

Menurut Rahmat pada acara tersebut, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat Asahan yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan Suci.

“Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Asahan untuk terus mendukung Suci agar berhasil memenangkan kompetisi tersebut, dan mengharumkan nama Kabupaten Asahan,” Kata Rahmat.

Tak hanya Bupati lanjut Rahmat, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu pada acara tersebut juga berpesan kepada Suci agar tetap fokus menghadapi Grandfinal KDI tersebut dan tak memikirkan masalah dukungan yang akan diberikan.

“Suci fokus aja dengan teknis grandfinal nanti, biar kami tangani soal dukungan,” tukas Rahmat menirukan ucapan Kapolres Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Hendrik JS

Previous articleAda Tol Listrik Sulsel-Sultra, PLN Bisa Hemat Rp 44 M per Bulan
Next articleDaftar Lengkap Kenaikan UMP 2020 di 34 Provinsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here