Pemkab Asahan Fokus Bangun Insfrastruktur dan Batiniah

Asahan, PONTAS.ID – Sebagai realisasi pembangunan mental spiritual, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan secara berangsur telah melakukan pembangunan infrastruktur dan batiniah. Karena hal tersebut juga merupakan bagian dari visi dan misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Asahan Taufik ZA saat membacakan sambutan tertulis Plt. Bupati Asahan Surya dalam acara Peringatan Tahun Baru Islam yang digelar di Gedung Tahfiz Quran Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Minggu (1/9/2019).

“Pemkab Asahan terus melakukan pembangunan ataupun merenovasi Masjid-Masjid yang membutuhkan perbaikan, sedangkan dibidang batiniah dengan iman dan takwa,” ujar Taufik ZA, dalam acara yang digelar Keluarga Besar Madrasah, Minggu (1/9/2019).

Namun demikian, pembangunan tersebut tidak akan dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari masyarakat Asahan. Untuk itu lanjut Taufik, Pemkab Asahan mengajak seluruh masyarakat bersama-sama dengan Pemerintah untuk membangun Kabupaten Asahan demi kesejahteraan sesuai dengan harapan bersama.

“Dan dalam hal beraktivitas, Pemkab Asahan mengharapakan masyarakat untuk selalu berada dalam norma-norma agama, agar prilaku dan perbuatan kita selalu dalam bimbingan Allah SWT,” imbau Taufik mengakhiri sambutan Plt. Bupati Asahan.

Acara tersebut juga dirangkai dengan berbagai kegiatan yang dipersembahkan oleh para siswa Madrasah se-Kabupaten Asahan, dan ditutup dengan pemberian hadiah kepada siswa pemenang perlombaan oleh Sekda Kabupaten Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleWali Kota Medan Peringati 1 Muharram bersama Ribuan Warga
Next articleMalam 1 Suro, Plt Bupati Asahan Ajak Etnis Jawa Lestarikan Budaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here