32 Tim Futsal se Tangerang Siap Berlaga di Ajang Bupati Cup

Tangerang, PONTAS.ID – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar membuka Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/Sederajat se Kabupaten Tangerang. Acara tersebut diselenggarakan di Gor Indoor Sport Center Kelapa Dua. Senin, (22/7/2019). Tercatat, turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim yang lolos tahapan seleksi.

Bupati mengharapkan melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan minat pelajar akan olahraga futsal serta meningkatkan jiwa sportivitas di kalangan pelajar.

Dengan kejuaraan ini pula, lanjut Bupati akan semakin terlihat bibit-bibit unggul futsal Kabupaten Tangerang di masa mendatang, yang mampu berprestasi bukan hanya di tingkat daerah, akan tetapi dapat berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit bibit unggul, dan yang paling penting melalui kegiatan ini para pelajar bisa bertarung secara sehat dilapangan bukan tawuran di jalanan,” tutur Zaki.

Zaki menambahkan, Ia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang teribat atas terselenggaranya rurnamenini

Sementara itu, Haris selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa animo peserta yang ingin mengikuti kejuaran ini sangat tinggi sekali, hal tersebut dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 90. Dan setelah proses seleksi terpilih sebanyak 32 tim yang akhirnya masuk kedalam putaran final.

“Animo para peserta sangat tinggi hal tersebut dikarenakan para peserta ingin sekali berlaga di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang yakni Sport Center Kelapa Dua,” ucap Haris.

Haris pun berpesan kepada para peserta untuk menjadikan keikutsertaannya dalam kejuaraan ini sebagai kesempatan untuk mengukir prestasi, “Yang dapat membanggakan Sekolah, maupun Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Penulis: Liston Simarmata
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here