Jaring 30 Pemain Inti, Persitara Mulai Proses Seleksi

Persitara mulai melakukan proses seleksi pemain menghadapi kick off Liga 3 Regional DKI Jakarta

Jakarta, PONTAS.ID – Menghadapi kick off Liga 3 Regional DKI Jakarta, Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Utara (Persitara) mulai melakukan seleksi pemain. Seleksi ini untuk menjaring 30 pemain yang akan disiapkan bertanding membawa nama Jakarta Utara dalam liga tersebut.

Seleksi ini untuk pembentukan tim yang rencananya akan kami laksanakan hingga Minggu (21/7/2019) mendatang,” ungkap Manajer Tim Persitara, Muhaimin, kepada wartawan, Kamis (18/7/2019).

Muhaimin mengatakan, seleksi pada hari pertama dan kedua diperuntukkan bagi pemain dari 37 klub internal anggota Persitara. Sedangkan Sabtu (20/7/2019) akan dibuka seleksi terbuka bagi pemain dari klub di luar Jakarta Utara.

“Seleksi internal dimulai dari pukul 08.00 sampai selesai. Sedangkan eksternal Sabtunya dimulai dari pukul 14.00 sampai selesai,” ujarnya.

Selanjutnya, pada hari Minggu (21/7/2019) malam akan dilakukan finalisasi seleksi. Diharapkan Muhaimin pada Senin (22/7/2019) Persitara sudah memiliki nama 30 pemain yang akan disiapkan mengikuti liga 3 regional DKI Jakarta.

Setelah tim terbentuk, Muhaimin mengaku akan melanjutkan dengan latihan rutin yang intensif hingga kick off liga 3 regional DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 4 Agustus mendatang.

“Kita berharap bisa lolos dari regional dan bisa berlaga di liga 3 nasional,” tandasnya.

Penulis: Edi Prayitno
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here