Pawai Mobil Hias Ramaikan Malam Takbiran di Asahan

Salah satu mobil hias ketika melintas di jalanan Kota Kisaran dalam rangka malam takbiran Idul Fitri 1440 H

Asahan, PONTAS.ID – Malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1440H/2019 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara dimeriahkan dengan pawai mobil hias yang diselenggarakan Pemkab Asahan.

Puluhan mobil hias yang berasal dari tiap OPD, BUMD dan Organisasi Masyarakat tersebut dilepas oleh Plt. Bupati Asahan Surya dari halaman kantor Bupati Asahan, dan selanjutnya berkeliling di seputar Kota Kisaran dan kembali lagi ke Kantor Bupati Asahan.

“Pemkab Asahan mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440H/2019 kepada seluruh umat muslim yang ada di Asahan”, ucap Surya ketika memberikan sambutan sesaat sebelum melepas pawai mobil hias, Rabu (4/6/2019) malam.

Pantaun PONTAS.id di lapangan, tampak antusiasme ratusan masyarakat Asahan yang begitu tinggi di setiap rute yang dilewati oleh mobil-mobil hias tersebut sehingga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

Namun berkat kesigapan petugas dari satuan Lalu Lintas Polres Asahan kemacetan tersebut tidak berlangsung lama dan cepat teratasi.

Kegiatan pawai mobil hias tersebut diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pemenang pawai mobil hias oleh Plt. Bupati, Sekdakab Asahan Taufik ZA dan Forkopimda.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleJalin Silaturahmi, Plt. Bupati Undang Warga Asahan ke Rumah Dinas
Next articleOpen House di Istana Negara Dibuka Mulai Pukul 09.30 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here