Pleno Perhitungan Suara di Asahan, KPU: Terimakasih TNI Polri

Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten yang digelar KPU Asahan di Sabty Garden Hotel Kisaran, Kamis (2/5/2019)

Asahan, PONTAS.ID – KPU Asahan menggelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten di Sabty Garden Hotel, Kisaran, Sumatera Utara, Kamis (2/5/2019).

Ketua KPU Asahan Hidayat dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen khususnya dari unsur TNI dan Polri yang telah membantu mengamankan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Asahan.

“Peran TNI dan Polri cukup besar dalam melaksanakan tugasnya mengamankan pelaksanaan Pemilu di Asahan,” ucap Dayat

Hidayat juga berterima kasih kepada seluruh petugas Pemilu yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, “Kita harapkan semua pihak untuk bisa bersama-sama menghormati hasil dari seluruh proses yang telah dilaksanakan,” kata dia.

Acara yang dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Kanan Kesbang Pol Kabupaten Asahan, para saksi dari masing-masing peserta pemilu dan juga seluruh anggota PPK dari 9 Kecamatan rencananya berlangsung sampai tanggal 4 April 2019.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Hendrik JS
Previous articleWalikota Tebingtinggi Lantik 161 Pejabat di Lingkungan Pemkot
Next articlePerhitungan Suara di Sulut Kondusif, TNI Polri Banjir Pujian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here