Atasi Insomnia dengan Kursi Pijat TC730 dari Tokuyo

Jakarta, PONTAS.ID – Stres akibat tekanan pekerjaan adalah persoalan yang sering dihadapi penduduk di kota besar. Stres dapat memicu munculnya penyakit insomnia (susah tidur), yang jika dibiarkan akan terus berlangsung dalam jangka panjang.

Untuk mengatasinya, Tokuyo selaku produsen kursi pijat nomor satu di Taiwan memperkenalkan produk TC730, yang dilengkapi dengan sistem AVS (perpaduan cahaya, suara dan gelombang alfa, beta dan gamma) untuk membantu otak menjadi relax. Teknologi ini dilengkapi dengan kacamata premium untuk membantu penggunanya agar dapat tidur, sehingga sembuh dari insomnia.

“Kursi pijat Tokuyo adalah satu-satunya kursi pijat di dunia, yang menggunakan sistem AVS. Teknologi ini merupakan hasil kerjasama dengan Chang Keng Hospital di Taiwan, setelah melalui serangkaian proses penelitian,” kata Jimmy Huang selaku Sales Manager PT Tokuyo Jaya Indonesia, Rabu (7/11/2018).

Untuk memperkenalkannya pada masyarakat Indonesia, Tokuyo akan menampilkan kursi pijat seri TC730 saat berlangsungnya pameran produk-produk Taiwan Excellence di Medan, pada 16-18 November 2018.

Menurut Jimmy, melalui kampanye Taiwan Excellence, masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal inovasi berkualitas dari Taiwan, seperti yang dimiliki oleh Tokuyo.

“Kita tahu banyak barang dari China yang masuk ke Indonesia dengan harga murah tapi kualitasnya rendah. Sebaliknya, Taiwan Excellence menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari Taiwan,” imbuhnya.

Taiwan Excellence Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk-produk inovatif berkualitas tinggi dari Taiwan. Pada tahun 2018 ini, kursi pijat TC730 dari Tokuyo mendapat Taiwan Excellence Silver Award, untuk inovasi yang dihasilkannya dalam memerangi penyakit insomnia.

“Belakangan ini mulai muncul kompetitor yang ingin meniru teknologi AVS milik kita. Tapi hanya menghasilkan suara saja, tanpa cahaya dan gelombang. Karena itu kita sedang mengajukan ijin hak paten ke Taiwan, agar teknologi ini tidak dipakai oleh produk lain,” tukas Jimmy.

Editor: Risman Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here