Taiwan Excellence Jalin Kerjasama dengan Indonesia Lewat Seni Batik

Manager Taiwan Trade Center Jakarta, Macy Chen (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Taiwan Excellence menggelar “Taiwan Excellence Batik Design Competition” di Mal Kelapa Gading, Sabtu (18/8/2018).

Menggandeng desainer terkemuka Tanah Air seperti Ivan Gunawan dan Danny Salnadi, Taiwan Excellence ingin membantu memperkenalkan kepada masyarakat kolaborasi antara produk Taiwan dan juga Produk Indonesia terkenal seperti batik.

“Jadi tujuan kita disini, dengan adanya batik kompetisi bersama Taiwan Excellence bisa juga menarik perhatian orang-orang terhadap antusias dan lebih mengenal lagi dengan Taiwan Excellence yang tidak hanya terpaku pada produk elektronik saja,” ujar Manager Taiwan Trade Center Jakarta, Macy Chen disela-sela acara.

Selain menjadi ajang promosi sendiri bagi Taiwan Excellence, lanjut Macy Chen, pihaknya juga turut serta akan terus menjalin kerjasama dengan pemerintah Indonesia. Salah satunya lewat karya seni batik yang di kompetisikan saat ini dengan menggandeng para desainer terkenal.

“Kita ingin juga mempererat jalinan kerjasama antara Indonesia dan Taiwan. Karena Indonesia sendiri kan lebih ke batik ya. Batik budaya Indonesia sendiri, Nah sekarang bagaimana cara Taiwan ingin masuk ke pasar Indonesia melalui juga kelekatan batik itu sendiri,” jelasnya.

Previous articleJelang Acara Pembukaan, Obor Asian Games Singgahi Kompleks Parlemen
Next articlePangdam TanjungPura Perintahkan Tangkap Pembakar Hutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here