Sandiaga Bantah Pakai Strategi Donald Trump

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Jakarta, PONTAS.ID – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno membantah, dirinya mengadopsi strategi kampanye Presiden AS, Donald Trump.

Yang ada, kata Sandi, dirinya memakai strategi kampanye membangkitkan optimisme masyarakat yang selama ini sudah menurun.

“Kita fokus di ekonomi, kita fokus di lapangan pekerjaan, kita fokus di biaya hidup, harga bahan pokok. Kita fokus mempersatukan, kita fokus bicara hal positif,” kata Sandi, Kamis (1/11/2018).

“Itu adalah tagline Prabowo-Sandi, menghadirkan Indonesia Adil dan Makmur. Itu yang menjadi platform besar kita, visi misi kita,” tambahnya.

Untuk itu, Sandi menegaskan, sejak awal dirinya bersama tim suksesnya sudah berkomitmen untuk fokus kampanye di bidang ekonomi.

Dengan gagasan tersebut, lanjut dia, masyarakat bisa mengetahui bahwa ketimpangan masih terjadi.

Bahkan, Sandi memuji langkah Jokowi yang mulai blusukan ke pasar seperti di Kota Bogor, Selasa (30/10/2018) malam.

“Nah itu diskursus yang betul, bahwa kita ke depan menghadirkan kebijakan pemerintah yang berpihak pada stabilitas harga,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy mengatakan Jokowi sempat menyebut kubu Prabowo-Sandi mengadopsi strategi politik ala Trump di Pilpres.

“Beliau (Jokowi) memang menyampaikan strategi lawan yang sekarang dilakukan, itu mengadopsi apa yang dilakukan oleh Trump,” kata Romi di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Previous articleBPS: Cabai Merah, Bensin dan Sewa Rumah Faktor Utama Infalasi
Next articleBPOM RI Fasilitasi Pertemuan Perdana NMRAs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here