Jadi Tuan Rumah MTQN, Pemkot Medan Harapkan Dukungan Warga

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, saat menghadiri apel gelar pasukan persiapan MTQN XXVII tahun 2018 di Medan, Jumat (28/9/2018)

Medan, PONTAS.ID – Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk menyambut kegiatan MTQN XXVII dan menunjukkan keramahtamahan sebagai tuan rumah kepada seluruh kafilah dan pengunjung yang berasal dari luar Kota Medan.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan saat menghadiri apel gelar pasukan persiapan MTQN XXVII tahun 2018 di Arena Utama Jalan Wiliem Iskandar, Jumat (28/9/2018).

“Saya mengajak Warga Kota Medan untuk mendukung penuh gelaran MTQ N XXVII ini dengan meriah. Mari tunjukkan kita sebagai tuan rumah yang baik,“ kata Wakil Wali Kota.

Guna mendukung suksesnya MTQN XXVII yang berlangsung dari 4-13 Oktober mendatang, Wakil Wali Kota mengungkapkan, Pemko Medan telah melakukan sejumlah pembenahan maupun perbaikan infrastruktur baik jalan, drainase maupun penerangan jalan melalui OPD terkait.

“Sejauh ini perbaikan berlangsung dengan baik dan lancar, tinggal melakukan penyelesaian akhir. Dalam beberapa hari ini segera rampung, Insya Allah satu hari jelang pembukaan keseluruhannya akan selesai. Untuk itu, kita akan terus melakukan pemantauan,” jelasnya.

Dalam apel ini, Wakil Walikota didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial H, Musaddad, Kabag Agama Setda Kota Medan Adlan, Camat Medan Perjuangan Pahri Matondang, dan Camat Medan Tembung Ahmad Barli Nasution.

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Hendrik JS

Previous articleTembok Roboh, Ratusan Napi Melarikan Diri
Next articleBNPB Catat 131 Kali Gempa Susulan di Donggala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here