Caleg Golkar Diminta Solid agar Menang di Pileg 2019

Ketum Golkar Airlangga Hartantto (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh calon legislatif Partai Golkar untuk bersatu, solid, dan kompak untuk memenangkan Pileg 2019 mendatang.

“Hari ini mulainya kampanye secara nasional, hari pertama Golkar melakukan apel persiapan seluruh calon legislatif tingkat nasional ditambah DKI Jakarta untuk menunjukkan kesiapan dalam Pileg dan Pilpres,”ujar Airlangga.

Airlangga juga mendorong para caleg Partai Golkar untuk mewujudkan beberapa program yang bisa memenangkan hati rakyat. Hal itu dilakukan agar Partai Golkar meraup suara Pileg 2019. Pada kesempatan itu, Airlangga juga memberikan arahan kepada seluruh caleg partai Golkar untuk menjalankan empat program prioritas berbasis kesejahteraan rakyat.
“Pertama, program ketersediaan sembako murah,” tutur Airlangga.

Kedua, kata Airlangga, kader Partai Golkar harus mewujudkan program penyediaan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia. Lalu, tutur Airlangga, program pengadaan rumah dengan harga terjangkau untuk masyarakat.
Terakhir, lanjut Airlangga, para caleg Partai Golkar perlu menjalankan program pembangunan melalui revolusi dunia digital.

Secara terpisah, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie optimis partai Golkar mampu meraih target 110 kursi DPR yang setara 18 persen suara dalam Pileg 2019 mendatang.

“Insyaallah bisa berhasil, mereka (caleg Partai Golkar) diharapkan semangat untuk memenangkan partai Golkar ke depan,” kata Ical sapaan akrabnya.

Ical juga meminta para caleg Partai Golkar untuk terus bekerja keras mengampanyekan tagline partai, yakni “Suara Rakyat, Suara Golkar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here