Demokrat Diyakini Tak Setengah Hati Dukung Prabowo-Sandi

Wakil Ketua Komisi II DPR Mardani Ali Sera (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Politikus PKS, Mardani Ali Sera meyakini Partai Demokrat akan maksimal memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu diutarakan Mardani menyusul keputusan empat DPD Demokrat Papua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Papua Barat, Sulawesi Utara, dan Bali, yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ditambah, kader Partai Demokrat yang tidak mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres mendatang akan mendapatkan dispensasi dari DPP Partai.

“Teman-teman Demokrat tentu lebih paham bagaimana mengelola partai karena menurut saya Demokrat punya alasan bisa membuat seperti itu,” kata Mardani, Senin (10/9/2018).

Lebih jauh, Wakil Ketua Komisi II DPR RI menegaskan, PKS sejauh ini tetap solid mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. “Kita solid 100 persen,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean menjelaskan ada 7 DPD atau pengurus tingkat provinsi yang meminta izin mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

Dari daftar itu, hanya empat wilayah saja bisa dimaklumi oleh DPP karena bukan merupakan basis daerah potensial untuk Prabowo-Sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here