Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir Klaim Tidak Tawarkan Apa-Apa

Jakarta, PONTAS.ID – Pengusaha muda, Erick Thohir mengaku tidak menawarkan apa-apa kepada seluruh elemen pendukung pasangan bakal Calon Presiden – Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

Hal tersebut disampaikan oleh Erick usai Jokowi mengumumkan namanya sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

“Saya enggak menawarkan apa-apa. Karena saya waktu itu dipanggil beliau (Jokowi), dan dipertemukan oleh sahabat-sahabat yang saya memang sudah kenal lama. Ya saya pun diminta sumbangsih dari segi manajemen dan juga pemikiran,” kata Erick.

Dia lantas menceritakan, bahwa tawaran untuk menjadi Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf ini sudah disampaikan sejak 20 Agustus 2018 yang lalu. Erick beralasan mau menerima, lantaran melihat apa yang dilakukan Jokowi selama ini di pemerintahan. Dan untuk masyarakat Indonesia.

“Baru (ditawari) 20 Agustus. Apa yang saya lihat dari Pak Joko Widodo sendiri, kekuatan beliau, hari nuraninya untuk rakyat dan untuk membangun Indonesia. Itu jadi pilihan saya,” ujarnya.

Dia mengutarakan, masih banyak belajar perihal ini. Namun, dirinya meyakini akan banyak pihak yang nanti akan membantunya.

“Saya mesti banyak belajar dari teman-teman yang jauh pengalaman. Tapi tentunya di sini beliau sudah berbicara bagaimana manajemen yang lebih daripada saya pahami,” pungkasnya.

Editor: Risman Septian

Previous articleErick Thohir Resmi Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf
Next articlePrajurit TNI Peraih Medali Asian Games Dapat Percepatan Naik pangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here