Jasa Marga Kembali Bentuk Tim JM Siaga Hadapi Lebaran 2018

Kick off Tim Jasa Marga Siaga (Tim JM Siaga) di Kantor Pusat Jasa Marga, Senin (7/5/2018)

Jakarta, PONTAS.ID – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. membentuk Tim JM Siaga mengantisipasi arus mudik dan balik Lebaran 2018 (Idul Fitri 1439 H). Pembentukan ini ditandai dengan peresmian (kick off) Tim JM Siaga (Tim Jasa Marga Siaga), di Kantor Pusat Jasa Marga, Senin (7/5/2018).

Tim ini merupakan tim gabungan antara kantor pusat, cabang, dan anak perusahaan Jasa Marga yang tersebar di seluruh Indonesia. Tim JM Siaga didukung personel yang cukup banyak, lebih dari 200 orang.

“Nantinya, tim ini akan ditempatkan di titik-titik tertentu di ruas-ruas jalan tol milik Jasa Marga, terutama di titik-titik rawan kepadatan, untuk memastikan arus mudik dan balik Lebaran 2018 berjalan dengan lancar,” kata Direktur Utama Jasa Marga, Desi Arryani dalam keterangan resminya yang diterima PONTAS.id, Senin (7/5/2018).

Desi mengaku, pihaknya memegang peranan yang sangat vital dalam melaksanakan kegiatan arus mudik dan balik lebaran. Oleh karena itu, Desi meyakinkan para pasukan JM Siaga untuk memastikan arus mudik dan balik berjalan dengan lancar, selamat, aman, dan nyaman bagi para pemudik.

“Dengan dibentuknya Tim JM Siaga ini, diyakini mudik kali ini akan berjalan dengan lancar, selamat, aman dan nyaman bagi para pemudik,” kata Desi pada saat upacara peresmian Tim JM Siaga.

Desi juga mengatakan, keberhasilan Tim JM Siaga pada arus mudik dan balik Lebaran 2017 lalu harus ditingkatkan pada tahun ini, “Tugas kita selanjutnya adalah meningkatkan pelayanan dari tahun sebelumnya, sehingga kita menjadi yang terbaik dalam mengoperasionalkan jalan tol,” imbuhnya.

Menurutnya, selain mengerahkan Tim JM Siaga yang lebih banyak, tahun ini Jasa Marga akan menyediakan jalur-jalur fungsional dari proyek-proyek yang dimiliki oleh Jasa Marga.

Jalur-jalur fungsional tesebut terdiri dari: Jalan Tol Batang-Semarang (Ruas Batang-Krapyak), Jalan Tol Solo-Ngawi (Ruas Salatiga-Kertasura), Jalan Tol Ngawi-Kertosono (Ruas Wilangan-Nganjuk), dan Jalan Tol Pandaan-Malang (Ruas Pandaan-Purwodadi).

Editor: Hendrik JS

Previous articleMenpar: Putra Putri Pariwisata Nusantara Endorser Milenial
Next articlePresiden Dorong Peran Tiongkok Wujudkan Perdamaian Palestina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here