Khofifah dan Emil Istigosah Bersama Ribuan Warga Bangkalan

Khofifah dan Emil menang hitung cepat di berbagai lembaga survei atas Gus Ipul-Puti (ist)

Bangkalan, PONTAS.ID – Cagub dan Cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak bersama ribuan warga Madura dan tokoh Muslimat menggelar istighosah. Sebelumnya, Khofifah dan Emil berkunjung ke Ponpes Nurul Cholil Bangkalan.

Turut hadir dalam istigosah, Pengasuh Ponpes Ammanatul Ummah Pacet KH Asep Syaifudin Chalim, sekaligus memimpin istighosah.

“Mari kita beristighatsah bersama, agar Ibu Khofifah dan Emil Dardak bisa memenangkan Pilgub Jawa Timur 2018, semoga kedua-duanya terpilih dan bisa membawa kerukunan dan kesejahteraan masyarakat Jatim,” kata Kiai Asep, Jumat (27/4/2018).

Hadir dalam acara sejumlah kiai sepuh Bangkalan, ribuan warga Muslimat, Nyai Hj Syarifah tokoh Muslimat NU Bangkalan dan Ketua PC Muslimat NU Bangkalan, Nyai Hj. Salimah Hadi.

“Segenap warga Muslimat NU dan masyarakat Sampang siap memenangkan Khofifah-Emil pada Pilgub Jawa Timur 2018. Hidup Ibu Khofifah, coblos nomor 1, peleh nomor sittung (pilih nomor 1),” kata Hj. Salimah Hadi.

Dia menyebut sosok Khofifah adalah pemimpin yang peduli pada orang miskin. Bahkan saat menjadi Menteri Sosial, Khofifah hampir tidak pernah ada di rumah, melainkan keliling menghampiri orang yang membutuhkan.

Atas dasar itulah, menurutnya tidak salah jika nanti saat hari pencoblosan pilgub 27 Juni 2018 masyarakat memilih Khofifah. Ia juga mengharap seluruh masyarakat khususnya warga Muslimat NU Bangkalan supaya memilih Khofifah.

“Bukan hanya warga muslimatnya. Semua mulai dari keluarganya, tetangganya, besannya dan anggota pengajiannya supaya memilih Khofifah-Emil,” imbuhnya.

Previous articleKemenpar Promosikan 60+ Paket Wisata
Next articleDestinasi Wisata Pantai di Kota Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here