Bukalapak Suguhkan Bermacam Konten di IIMS 2018

Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K. Wibowo

Jakarta, PONTAS.ID – Perusahaan e-commerce lokal Bukalapak hadir menjadi sponsor utama di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. IIMS 2018 ini diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, Bukalapak memberikan dukungannya dalam memberikan terobosan terbaru di IIMS 2018, seperti penjualan tiket digital di aplikasi Bukalapak dan penggunaan teknologi QR Code yang akan memudahkan pengunjung dalam pemilihan barang yang akan dibeli. Selain itu, Bukalapak juga akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung IIMS 2018.

Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K. Wibowo mengatakan Bukalapak memberikan dukungan penuh pada gelaran IIMS tahun ini.

“Inovasi teknologi dihadirkan melalui aplikasi Bukalapak seperti pembelian tiket secara online dan penggunaan QR Code yang akan memudahkan calon pembeli ketika akan melakukan pembelian barang yang diminati sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar untuk berbelanja,” kata Ari selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak dalam rilis yang diterima PONTAS.ID, Jakarta, Kamis (26/4/18).

Ari juga menambahkan bahwa selain menghadirkan inovasi pada teknologi, Bukalapak juga akan menyuguhkan berbagai macam konten menarik di sepanjang pelaksanaan IIMS 2018. Pengunjung bisa menikmati BukaMusik, BukaTalks, BukaGarasi, permainan menarik berhadiah voucer Bukalapak di Bukalapak Area hingga bersantai di Bukalapak Lounge menikmati minuman ringan yang sudah disiapkan oleh Bukalapak.

“Pengunjung tidak perlu khawatir akan merasa bosan ketika berkunjung ke IIMS 2018. Dengan berbagai kegiatan yang kami hadirkan, diharapkan pengunjung dapat menikmati pameran bersama dengan keluarga,” tuturnya.

Pameran IIMS tahun ini, kata Ari, cukup nyaman untuk dikunjungi seluruh anggota keluarga dengan berbagai usia.

“Dukungan penuh Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi akan memberikan pengalaman baru dalam pameran otomotif di Indonesia,” lanjutnya.

Previous articleGenjot Produk Ekspor, Pacu Pertubuhan Ekonomi Indonesia
Next articleDPR Sebut Daerah Indonesia Belum Unggulkan Pariwisata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here