Enggan Bahas Elektabilitas, Jokowi Pilih Fokus Kerja

Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meninjau perumahan nelayan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

Jakarta, PONTAS.ID – Dari hasil survei yang dilakukan Litbang Kompas, yang dirilis pada Senin (23/4/2018), elektabilitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencapai 55,9 persen. Angka ini meningkat tajam dibandingkan survei enam bulan lalu yang berada di angka 46,3 persen.

Namun meski elektabilitas nya melonjak drastis, Presiden masih enggan membahasnya ketika ditanya wartawan saat meninjau perumahan nelayan di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (24/4/2018).

“Saya sekarang ini masih fokus kerja. Masih panjang. Nanti kalau saatnya tiba, ya saya akan memutuskan dengan seluruh partai pendukung dan tanya juga ke relawan semuanya,” kata Presiden seperti dikutip dari laman setkab.go.id.

Ketika wartawan menanyakan apakah Presiden mengalami kesulitan mencari Calon Wakil Presiden (cawapres), “Gampang,” jawab Presiden singkat.

Terkait vonis yang dijatuhkan pada mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto, Presiden mengaku belum mengetahuinya.

Sebagaimana diketahui, dalam acara peninjauan perumahan kali ini, Presiden didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Editor: Hendrik JS

Previous articleRibut Isu Tenaga Kerja Asing, Ini yang Bikin Wapres Heran
Next articleSebagian Jakarta Diguyur Hujan Siang Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here