Ralali.com Gandeng ARK Xpress Perkuat Pasar B2B

Ralali.com perkuat logistik dengan ARK Xpress

Jakarta, PONTAS.ID – Ralali.com terus berupaya memperkuat pasar B2B di Indonesia dengan menggandeng ARK Xpress dalam bentuk penyediaan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar untuk pembelian barang melalui Ralali.com

“Customer obsessed merupakan salah satu value yang diusung Ralali.com dimana kami terus berkomitmen untuk membantu pemilik usaha memenuhi kebutuhannya, termasuk dengan memudahkan pengiriman barang dalam jumlah besar,” kata Marsela Citra selaku  Public Relations Ralali.com dalam rilis yangditerima PONTAS.ID, Jakarta, Jumat, (20/4/18).

Dalam rangka memperkuat pasar B2B di Indonesia, Ralali.com terus berupaya untuk membantu para pemilik usaha yang melakukan pembelian dalam jumlah besar atau grosir. Oleh karena itu, diperlukan mitra logistik yang mampu memberikan solusi pengiriman kargo dengan last mile delivery.

Sistem advanced technology yang digunakan ARK Xpress memungkinkan proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower. Lewat control tower tersebut, semua pergerakan pengiriman secara real time dapat dipantau. Pendekatan solusi bisnis yang diberikan ARK Xpress diharapkan dapat membantu produktivitas Sahabat Ralali.com dalam menjalankan usaha.

“Ongkos kirim menjadi salah satu tantangan di dunia e-commerce, terutama pada segmen business-to-business. Sinergi ini diharapkan dapat membantu Sahabat Ralali.com untuk mendapatkan solusi last mile delivery dengan harga yang kompetitif, bahkan hemat lebih dari 50 persen,” tambah Marsela.

Dengan bergabungnya ARK Xpress menjadi salah satu third party logistics (3PL) Ralali.com, pengiriman barang dalam jumlah besar menjadi semakin mudah. ARK Xpress yang terkenal dengan sepak terjangnya di dunia logistik industri besar, melihat Ralali.com sebagai marketplace yang sangat mumpuni di pasar B2B.

Marsela juga menegaskan bahwa Ralali.com selalu memprioritaskan kualitas dan kepercayaan dalam transaksi online. Hal tersebut senada dengan business values yang diusung oleh ARK Xpress dalam mengembangkan jaringan bisnisnya. Seperti namanya, ARK, yang terinspirasi dari sejarah Bahtera Nuh (Noah’s ARK), kehadiran ARK Xpress bukan hanya sebatas jasa pengiriman semata, melainkan sebuah entitas yang siap untuk meningkatkan kualitas hidup manusia menjadi lebih baik melalui pengiriman yang andal dan terpercaya.

Sinergi antara Ralali.com dan ARK Xpress merupakan kesempatan emas untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus tumbuh di tengah bisnis digital yang berkembang. Sinergi tersebut juga diharapkan membantu pertumbuhan industri kecil dan menengah dapat meningkat dan menjadi lebih baik.

“Lewat pendekatan integrated supply chain, kami berharap Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace terbesar di Indonesia terbantu khususnya untuk last mile delivery process,” jelas Syukron Ali, Public Relations ARK Xpress.

Dengan adanya jasa pengiriman yang dapat memenuhi kebutuhan transaksi B2B, diharapkan jumlah transaksi barang-barang grosir meningkat secara signifikan. Last mile delivery process tidak lagi menjadi masalah yang membebani pembeli ketika hendak melakukan pembelian barang dalam jumlah besar.

Hingga akhir April 2018, Ralali.com membuat periode undian berhadiah bagi Sahabat Ralali.com yang melakukan pembelian barang grosir menggunakan ARK Xpress. Tiket berlibur ke Singapura menjadi hadiah utama yang diberikan bagi mereka yang beruntung.

Ralali.com terus berupaya mempermudah pengusaha dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya dengan menggandeng partner-partner yang kredibel terutama untuk mendukung pembiayaan dan logistik.

Previous articleKasus BLBI Jadi Pertaruhan KPK
Next articleJika Kembali Berlakukan Permen 108, Organda Ancam Kemenhub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here