Kapolri: Polisi Jadi Bandar Narkoba Tembak Mati!

Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian

Pekanbaru, PONTAS.ID – Anggota Polri yang tersandung masalah hukum diperintahkan untuk tetap diusut tuntas. Bagi yang terlibat narkoba hingga menjadi bandar narkoba diminta untuk ditembak mati.

“Bagi yang melanggar aturan tidak tanggung-tanggung proses dan prosesnya di Polri tahu sendiri. Bukan hanya proses etika saja, masuk peradilan umum. Setelah dipecat dipenjara lagi,” kata Tito di Pekanbaru, Jumat (20/4/2018).

“Bahkan saya perintahkan kawan-kawan Kapolda, polisi yang terlibat narkoba apa lagi jadi bandar, tembak mati aja,” tegas Tito.

Sebaliknya bagi polisi yang berpretasi akan menjadi perhatian pimpinan. “Bhabinkamtibmas yang baik-baik saya lombakan ikut sekolah tanpa tes. Banyak tuh,” kata Tito.

Bagi Kapolres yang melakukan pelayanan publik secara optimal kepada masyarakat akan dihadiahi kenaikan pangkat.

“Kapolres yang baik dalam pelayanan masyarakat naik (naik pangkat). Paling banyak itu di Jawa Timur. Dari pangkat AKBP naik langsung jadi pangkat Kombes,” ucapnya.

Dengan adanya kenaikan pangkat itu, bagi yang berpretasi bisa sekolah Sespim, Sespimti. Sehingga terjadi kompetisi untuk membuat kinerja yang baik.

“Ini juga untuk berkompetisi untuk mencegah terjadinya pelanggaran, di samping itu melakukan manajemen media,” kata Tito.

Previous articleJika Kembali Berlakukan Permen 108, Organda Ancam Kemenhub
Next articleMenkop: Sektor Pariwisata Dorong Pertumbuhan UKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here