Prilly Latuconsina: Aku Ingin Hidup Enak

Prilly Latuconsina

Jakarta, PONTAS.ID – Prilly Latuconsina semakin bersinar di dunia hiburan dengan karya-karyanya. Memulai karir sejak masa kanak-kanak, kini Prilly telah menjelma sebagai superstar multitalenta. Setelah merilis fim DANUR 2: MADDAH, kini ia juga disibukkan dengan beragam kesibukan. Di usia yang masih muda, Prilly Latuconsina termasuk dalam golongan artis yang gemar berbisnis. Prilly Latuconsina tercatat sudah memiliki bisnis makanan, minuman dan pakaian yang dikelolanya sendiri.

Rupanya, bisnis yang selama ini dijalani Prilly Latuconsina dijadikan bekal untuk di masa depan. Menurutnya, bisnis salah satu pilihan yang cocok jika nantinya dia tak bekerja di dunia entertainment.

“Kita kan enggak bisa meramal kesuksesan orang sampai di mana. Aku enggak bisa tahu di bidang entertainment ini sampai kapan. Jadi, bagus kalau aku punya usaha yang panjang,” kata Prilly Latuconsina selaku pemeran ‘Film Danur 2: Maddah, Jakarta, Kamis, (19/4/18).

Prilly mengatakan, mempunyai banyak bisnis bukan karena ingin menjadi orang kaya. Namun, lewat bisnis Prilly Latuconsina bisa menjalani hidup lebih nyaman di masa yang akan datang.

“Target sih yang pasti untuk hidup enak di masa depan. Ya, kan semua orang pengin hidup enak. Maksudnya enggak muluk-muluk pengin jadi orang terkaya, enggak. Jadi aku pengin hidup enak saja. Aku kerja semasa muda terus-terusan, nanti pas tua tinggal menikmati hasilnya, itu saja tujuannya sebenarnya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here