Ucapan Kalimat Putus yang Tak Masuk Akal Kepada Pasangan

Ilustrasi pasangan putus

Jakarta, PONTAS.ID – Setiap hubungan yang kandas selalu diwarnai dengan berbagai alasan yang kadang nggak masuk akal. Bahkan pada beberapa kasus, seringkali cewek diputusin dengan alasan yang dianggap nggak logis. Nggak logis ini mengacu pada alasan yang bisa jadi sangat gak masuk akal atau sengaja diada-adakan.

Seolah alasan hanya dijadikan sebagai ajang pelarian dari timbulnya kasus lain dalam sebuah hubungan. Well, kebanyakan cowok menunjukkan pola yang hampir sama saat mutusin ceweknya, beberapa kalimat ini yang biasa jadi andalannya. Penasaran? Simak berikut ini!

Kamu terlalu baik buat aku, Ya, kalimat ini legend banget. Seolah mengisyaratkan bahwa dirinya bukan orang baik-baik. Harusnya dengan adanya cewek yang baik bisa memotivasinya untuk berubah menjadi lebih baik ya, bukan malah diputusin. Inilah yang dianggap nggak logis.

Aku disuruh orangtuaku fokus belajar, Ada cowok yang rela bawa-bawa ‘orangtua dan belajar’ sebagai alasan untuk mutusin pacarnya. Hal ini dianggap alasan paling aman, karena dua hal ini bisa jadi nggak akan bisa terbantahkan sama ceweknya. Dalam konteks ini cowok mencoba mencari aman sehingga anggapannya setelah mutusin nggak akan ada keributan yang terjadi, dan ceweknya bisa mengerti.

Aku ngerasa udah nggak cocok sama kamu, Kalo cowok bilang kalimat ini, bisa jadi dia berusaha mengatakan bahwa dia nggak bisa ngertiin ceweknya. Harusnya semakin tahu kelebihan dan kekurangan ceweknya, dia berusaha membantu memperbaiki kan. Bukan malah memanfaatkan momen ini untuk mutusin ceweknya itu.

Kamu berubah, nggak kayak dulu lagi, Faktanya setiap orang pasti akan berubah menyesuaikan dengan lingkungannya, begitu pula dengan cewek. Kalau dia berubah sejak bersama cowoknya itu, bisa jadi apa yang ada di cowoknya sedikit banyak memengaruhi kehidupannya.

Aku bosen, kamu monoton, Setelah berjuang untuk mendapatkan ceweknya, cowok merasa telah selesai berjuang. Setelah itu rutinitas sebagai pasangan pun pastinya kerap dilakoni. Jika dia menganggap ceweknya monoton, hal itu karena dia merasa sudah nggak ada lagi yang membuatnya penasaran. Makanya rasa bosan pun muncul. So, kebosanan itulah yang sering ditumbalkan.

Kamu selalu nggak ada waktu buat aku, Sebenarnya nggak ada waktu itu adalah alasan yang cukup relatif ya. Kembali pada fakta bahwa setiap orang punya kesibukannya masing-masing. Sama halnya dalam sebuah hubungan. Bisa jadi waktu sibuk ceweknya adalah waktu luang cowoknya, dan sebaliknya. Kalo alasan ini sih, pinter-pinter bagi waktu aja. Nggak serta-merta langsung dijadiin senjata kan?

Kayaknya aku udah nggak penting lagi buat kamu, Alasan ini cukup bikin mikir. Kurangnya komunikasi dan saling terbuka satu sama lain bisa membuat masing-masing pihak menjadi salah paham. Terkadang hal-hal tertentu sengaja tidak dibicarakan dengan pasangan, jadinya malah timbul pemikiran seperti ini.

Kita temenan aja ya, kalo aku udah mapan aku bakal balik lagi ke kamu, kamu mau kan nunggu aku?, Biasanya kalimat ini diucapkan cowok saat dia sudah mulai kerja. Barangkali posisi ceweknya dianggap akan menghambat masa depannya. Karena jika seorang cowok memilih menjalin hubungan, artinya dia harus siap mengorbankan waktunya. Tapi bisa jadi itu hanya alasan, dan dia benar-benar tidak akan pernah kembali.

Previous articleTol Manado-Bitung Tidak Ambruk, Ini Penjelasan Wijaya Karya
Next articleBegini Strategi Humas Zaman Now versi Sri Mulyani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here