Sakit Hati, Alena Seredova: Sepertinya Saya Tidak Bakal Menikah Lagi

Alena Seredova mantan Istri Gianluigi Buffon

Roma, PONTAS.ID – Wanita yang berprofesi sebagi model ini dalah seorang mantan istri dari pemain bola dunia Italia Gianluigi Buffon. Model seksi yang telah menjadi Janda dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon ini masih in­gin sendiri. Padahal dia sedang dekat dengan Alessandro Nasi, seorang pengu­saha berkebangsaan Republik Ceko.

Pemilik nama Alena Seredova ini mengaku senang berkenalan dengan Nasi. Dia menyebut sosok yang mem­bantunya kembali kuat setelah sebel­umnya dalam kondisi rapuh. “Alessandro tahu bagaimana car­anya memperlakukan saya,” kata Alena.

Meski demikian Alena belum mau menikah lagi ini karena belum bisa melupakan sakit hati pengalaman buruk dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Perselingkuhan Buffon dengan Ilaria D’Amico berujung pada perceraian pada tahun 2014.

“Yang menyakitkan saya mengetahui kabar itu dari media. Akan lebih baik jika teman atau keluarga yang memberi tahu,” kata Alena dikutip Gazzetta dello Sport.

Dari hubungannya dengan Buffon, Alena dikarunia dua anak yaitu; Louis Thomas (lahir 2007) dan David Lee (lahir 2009). Sementara Ilaria juga sudah melahirkan putra Buffon bernama Leopoldo Mattia (lahir 2016).

“Sepertinya saya tidak bakal menikah lagi. Prioritas hidup saya saat ini adalah menjaga anak-anak,” ungkap­nya.

Previous articleBRI Kembangkan Platform e-Commerce Dukung UMKM
Next articleBeberapa Alasan Susah Move On Bila Putus Cinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here