Legenda Maradona Buka Suara untuk Timnas Argentina

Legenda Maradona

Metropolitano, PONTAS.ID – Kekalahan menyakitkan yang dialami timnas Argentina saat bertemu Spanyol pada laga uji coba, Rabu dinihari WIB (28/3/18), membuat Diego Maradona ikut angkat bicara. Lewat media sosial Instagram, Maradona mencoba membangkitkan kembali mental Alcibeleste.

Bertarung di Estadio Wanda Metropolitano, Argentina yang tidak diperkuat sejumlah pilar andalannya dibuat tak berkutik oleh timnas Spanyol. Tim Matador menyeruduk Alcibeleste tanpa memberi ampun sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan telak 6-1.

Lionel Messi hanya bisa menyaksikan pembantaian ini dari bangku penonton. Isco yang di klub jadi pesakitan tampil sebagai pahlawan lewat hattrick-nya ke gawang Argentina.

Tiga gol lainnya lahir dari Thiago Alcantara, Diego Costa, dan Iago Aspas. Sementara satu-satuny gol hiburan tim tamu dicetak oleh Nicolas Otamendi.

Meski hanya berlabel laga uji coba, kekalahan ini tentu jadi tamparan bagi timnas Argentina. Sebelumnya, memori kekalahan dengan skor sama pernah pernah diderita Albiceleste saat bertemu Yugoslowakia (1958) dan Bolivia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2010 lalu.

“Untuk saat ini, yang perlu dilakukan adalah memperbaiki, ayo Argentina, seperti biasa,” tulis Maradona pada Instagram-nya sembari mengunggah foto starter timnas Argentina.

Previous articleKementerian BUMN Optimis Kinerja Krakatau Steel Terus Meningkat
Next articleAmran: Jika Pergerakan Peternakan Seperti Lamsel, Selesai Masalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here