Nurdin Abdullah Minta Warga Makassar Jaga Harga Diri

Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah

Jakarta, PONTAS.ID – Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah penuhi undangan tokoh masyarakat di Jl Kandea, Makassar, H Yahya Launa dan H Abdul Azis, Senin (26/3/2018).

Nurdin pun meminta warga Jl Kandea untuk menjaga harga diri, “Jangan mau dibayar hanya untuk memilih pemimpin. Masa mau dibayar 300 ribu. Uang 300 ribu tidak ada artinya dan ibu-ibu, bapak-bapak akan sengsara lima tahun,” tegasnya, dalam siaran pers yang diterima PONTAS.id, Senin (26/3/2018).

Bupati Bantaeng dua periode ini pun menyempatkan diri untuk masuk beberapa lorong dan meninjau rumah-rumah warga di permukiman padat penduduk Kandea. Tak hanya meninjau, Nurdin juga masuk ke dalam beberapa rumah warga dan melakukan dialog.

Setelah menyaksikan permukiman warga Jl Kandea yang padat penduduk, Calon Gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman ini mengatakan, perlunya dibuatkan fasilitas yang memberi jaminan keamanan dan kenyamanan.

“Di permukiman padat penduduk seperti ini harus dilengkapi dengan hydrant (alat perlindungan api aktif yang disediakan di wilayah permukiman) untuk menjamin keselamatan jika terjadi kebakaran,” jelas Prof Nurdin.

Penataan dan pengadaan fasilitas perkotaan seperti hydrant ini harus terintegrasi dengan Pemerintah Kota Makassar, kata dia menutup.

Penulis: Pahala Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

Previous articleHanura Akan Alihkan Dukungan Dari Paslon RINDU ke HASANAH
Next articleDPR Dukung Program A-Life Jasa Marga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here