Kehilangan Seseorang yang Dicintai Akan Rasakan Hal Ini

Ilustrasi Kerinduan

Jakarta, PONTAS.ID – Merasa Kehilangan terhadap orang yang kita cintai tidak cukup mudah untuk menghilangkan begitu saja, namun tidak memiliki pasangan memang buka hal yang perlu dibikin pusing. Namun terkadang, tanpa disadari atau tidak banyak hal-hal yang tanpa sengaja membuat kita rindu tentang bagaimana rasa hangatnya menjalin sebuah hubungan. Berikut ini hal yang kerap membuatmu merasa jenuh dengan kesendirianmu, dan seringkali merindukan sesosok pendamping!

Seseorang yang bisa kamu hubungi setiap waktu, Saat pacaran kamu selalu punya seseorang yang bisa kamu hubungi setiap, meski tidak ada yang ingin kamu bicarakan dengannya tapi dia tetap selalu ada untukmu kapanpun kamu membutuhkannya.

Namun ketika kamu sendiri, kamu perlahan akan merasa merindukan seseorang yang dulunya setiap hari selalu ada untukmu. Seseorang yang selalu bisa untuk kamu hubungi sesulit apapun keadaanmu.

Seseorang yang selalu bisa menjadi partner makanmu, Saat kamu memiliki pacar, maka kamu nggak akan pernah tuh yang namanya kesulitan mencari teman atau partner untuk makan. Meski si dia dalam keadaan sudah makan pun, pasti dia akan selalu berusaha untuk menemanimu untuk makan.

Namun ketika berstatus single, kamu akan cenderung lebih sering makan sendirian. Dan hal itulah yang seringkali membuatmu rindu dengan masa-masa pacaranmu dulu.

Seseorang yang selalu memberikan perhatian kepadamu, “Kamu lagi dimana? Sama siapa? Udah makan?”

Perhatian-perhatian biasa seperti itu seringkali membuatmu berpikir bahwa ada orang lain yang peduli dengan kehidupanmu, Meski terasa monoton dan membosankan, tapi tetap saja perhatian-perhatian seperti itu yang akan sangat kamu rindukan.

Seseorang yang terkadang suka ngambek nggak jelas, Ngambek-ngambek nggak jelas adalah hal yang biasa dalam sebuah hubungan pacaran. Kalian bisa meributkan banyak hal, sampai hal yang paling terkecil pun bisa kalian bikin sebagai bahan perkelahian. Momen ketika kalian saling ngambek satu sama lain, dan saling gengsi untuk meminta maaf itulah yang terkadang membuat kalian rindu dengan hal-hal seperti itu.

Seseorang yang selalu memberikan sentuhan sayang kepadamu, Kesenderian memang terkadang membuat orang lupa tentang bagaimana rasa hangatnya ketika ada seseorang yang menyentuh kita. Namun, sentuhan yang dimaksud bukan sentuhan yang aneh-aneh ya, tapi lebih ke sentuhan dimana seseorang secara refleks menyentuh pasangannya.

Misalnya ketika dia yang dengan refleks memegang tanganmu ketika sedang berjalan, atau ketika dia yang secara refleks melingkarkan tangannya di bahumu. Disadari atau tidak, hal-hal seperti itu yang biasanya akan sering kamu rindukan ketika sudah tidak lagi bersamanya.

Previous articleMenteri PUPR Siapkan Teknologi Panen Hujan ke Asmat
Next articleFoto Seksi Angelina Jolie Muda Ditawar 39 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here