Ikan Bandeng Tanpa Duri,Maknyuss

Ikan Bandeng Tanpa Duri

Jakarta, PONTAS.ID – Ikan bandeng identik dengan banyaknya duri-duri lembut yang berada di dalam dagingnya. Sehingga, para penikmat ikan bandeng harus ekstra teliti saat makan, agar duri-duri lembutnya tidak nyangkut di tenggorakan.

Namun, tidak usah khawatir. Karena di kawasan Jl. Raya Barat Boulevard Blok L/C 7 No. 63 Kelapa Gading, Jakarta Utara, banyak kuliner yang menjajakan bandeng tanpa duri. Salah satunya di Pondok Parahyangan.

Kuliner di daerah Kelapa Gading memang beraneka ragam macamnya, sepertinya semua jenis makanan ada disini. Tertarik dengan rumah makan ini, yaitu ikan bandeng cabut duri bakar pedas. Setelah masuk ke rumah makan ini, menu yang disajikan disini ayam goreng kremes dan ikan bandeng cabut duri bakar pedas.

Bila anda kami pesan ayam goreng kremes, ikan bandeng cabut duri bakar pedas, sambal mangga muda dan karedok. Rumah makan ini ternyata sudah cukup terkenal, banyak artis yang sudah mampir kesini. Dan banyak tanda tangan diatas piring yang dipajang di dinding rumah makan ini. Ada beberapa foto artis juga yang dipasang.

Ayam goreng kremes daging ayamnya lembut, gurih dan kremesannya krispi dan gurih. Untuk menu ayam goreng ini isinya satu porsinya memang isinya setengah ekor. Tetapi ukuran ayamnya memang tidak terlalu besar, saya suka nih ayamnya enak. Untuk menu karedoknya cukup saja enaknya, ini lumayan buat menu sayur.

Sedangkan menu ikan bandeng cabut duri bakar pedas ini memang enak, ikan bandengnya memang berukuran sedang lalu di beri bumbu lalu dibakar dan diberi sambal. Hmmm…rasanya memang enak, dan tidak bau amis. Untuk sambalnya sebenarnya sudah dapat dua macam sambal untuk ayam goreng dan bandeng bakar, tapi saya pesan lagi sambal mangga muda. Restoran ini bisa untuk makan ayam dan ikan bandeng, pedas dan segar dari buah mangga muda. Bila anda ingin makan di Pondok Parahyangan, kenyang dan puas dengan menu makan disini. Anda sudah pernah coba? Kalau belum, dan pas ke kelapa gading bisa mampir ya.

Pondok Parahyangan
Jl. Raya Barat Boulevard Blok L/C 7 No. 63
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Telp : 021-4528665, 021-4529448, 021-4529449
Fax : 021-4520262

Ayam Goreng Kremes Rp. 33.500,-
Bandeng Bakar Cabut Duri Rp. 39.500,-
Sambel Mangga Muda Rp. 4500,-
Karedok Rp. 14.900,-

Previous articleMendag Siap Gelontorkan Berapapun Untuk Impor Daging Sapi
Next articleKemenPUPR Terapkan Teknologi Aspal Plastik dan Karet Buat Pemeliharaan Jalan Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here