Yakin Teman Tapi Menikah?

#TemanTapiMenikah (ist)

Semenjak pertama kali bertemu, Ditto (Adipati Dolken) sudah suka setengah mati pada Ayu (Vanesha Prescilla). Bukan karena Ayu adalah seorang Artis, tapi karena Ayu suka bergaya gahar seperti Preman. Kocak! Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone.

Apapun usahanya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band, sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, di mata Ayu, Ditto adalah teman makan dan teman curhat semata. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, sering diselingkuhi sana-sini, memastikan Ditto selalu di dekatnya sebagai tempat curhat langganan. Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam.

Ditto harus memilih: menyatakan perasaan, atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup. Kalo saja Ayu tidak tahu kelemahan Ditto sebagai pacar: tidak setia.

Film ini terinsipirasi dari kisah persahabatan Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion yang tertulis di buku laris karya mereka: #TemanTapiMenikah.

Dengan gaya yang santai dan penuh canda, kedua entertainer asal Jakarta ini menceritakan hidup sebagai pasangan harusnya dimulai dari persahabatan, dan pada waktu yang tepat (baca: dengan kerja keras dan semangat pantang mundur ala Ditto) cinta itu akan muncul.

Selama 102 menit kita akan disuguhkan Film berjenis Drama yang di Produseri Hb Naveen dan Frederica, serta di Sutradarai oleh Rako Prijanto.

Film #TemanTapiMenikah yang di produksi Falcon Pictures ini di mainkan oleh Adipati Dolken (Ditto), Vanesha Prescilla (Ayu), Cut Beby Tsabina, Refal Hadi, Denira Wiraguna, Sari Nila, Sarah Sechan, dan Iqbaal Ramadhan.

Penasaran?

Yukk baper-baperan nonton film #TemanTapiMenikah .. Ajak jodoh kamu atau bagi yang belum menemukan jodoh jangan takut nonton bersama teman, mungkin jodohmu ada di bioskop yang sama… siapa tau?

Saksikan #TemanTapiMenikah tanggal 28 Maret 2018 di bioskop kesayangan anda..

Official Teaser #TemanTapiMenikah : Youtube.com

Previous articleSandiaga Klaim Pengusaha Hiburan Dukung Pergub 18
Next articlePramono Bantah Terima Uang e-KTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here