Bebek Tepi Sawah, Bebek Crispy Duck

Bebek Tepi Sawah

Jakarta, PONTAS.ID – Semua masyarakat mungkin sebagian sudah tahu bila bicara soal bebek enaknya itu diapakan? Apakah anda sudah pernah mencoba restaurant Bebek Tepi Sawah yang ada di Living World Alam Sutera. Dan rata-rata kalau anda kesini biasa memesan menu andalan disini yaitu Bebek Goreng Crispy. Sesuai namanya, resto Bebek Tepi Sawah menyajikan makanan khas bebek. Makanan andalan resto ini adalah Bebek Goreng (Bebek Tepi Sawah Crispy Duck). Menu ini disajikan dengan sayur kalasan kacang panjang ala Bali, serta tiga macam sambal khas yang berbeda, yaitu sambal matah, sambal goreng embe Bali, dan sambal ulek.

Saat menyantap sajian ini kita akan diberikan dua sensasi yang berlainan. Kulit bebek terasa garing dan renyah. Bumbu rempah yang meresap membuat kulit bebek terasa gurih. Untuk menikmatinya, Anda ternyata tak perlu jauh-jauh ke Bali, karena di Living World Alam Sutera ada restoran Bebek Tepi Sawah. Interior yang nyaman dari restoran ini dipertegas dengan bunga kamboja putih yang tertata apik di beberapa sudut ruangan, aroma yang khas, lampu temaram serta musik tradisional Bali yang mengalun lembut. Dijamin Anda akan betah berlama-lama disini.

Menu Bebek Goreng Crispy, yaitu Ayam Goreng Lengkuas. Memang disini ada beberapa menu andalan selain menu Bebek Goreng Crispy. Ukuran menu ayam goreng lengkuas disini adalah setengah ekor, jadi memang agak besar, sama seperti ukuran menu bebek. Satu porsinya berisi ayamg goreng, bumbu lengkuas, sayur dan sambal.

Bagaimana Rasanya? Hmm…gurih dan enak banget. Ayamnya cukup garing bagian luarnya, dan bagian dalamnya dagingnya lembut. Apalagi lengkuasnya menambah nikmat rasa ayam goreng yang satu ini. Bila anda ingin menyegarkan tengorokan anda bisa pesan Legian Signature Mocktail. Minuman Ini adalah salah satu favorit di Bebek Tepi Sawah. Rasanya tentu segar dan tidak terlalu manis, isinya campuran buah lyche, kiwi, lemon dan sedikit tambahan syrup special dari Bebek Tepi Sawah.

Oh iya Bebek Tepi Sawah ini adalah cabang dari Ubud Bali yang sudah terkenal itu, kini selain di Mal Living World Alam Sutera, resto ini juga membuka cabangnya di Green Bay Pluit, jadi sudah ada pilihan di lokasi lain jika Anda ingin mencobanya. Resto Bebek Tepi Sawah ini tentu recommended banget kalau anda ingin mencoba.

Bebek Tepi Sawah
Mall Living World Unit G-21 Ground Floor
Alam Sutera Boulevard Kav. 21
Alam Sutera, Serpong 15325

Ayam Goreng Lengkuas Rp. 70.000,-
Bebek Goreng Crispy Rp. 92.500,-
Legian Signature Mocktail Rp. 27.500,-

Previous articleTelur Palsu Teryata Hoax, Ini Penjelasannya!
Next articleWisata Belanja Indonesia Jadi Incaran Warga Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here