Piala Presiden 2018: Persela Tak Mudah Dikalahkan

Persela Lamongan vs Bhayangkara FC, (Foto:Ist)

Malang, PONTAS.ID – Datang dengan status juara Liga 1, performa Bhayangkara FC di Piala Presiden 2018 belum memuaskan. Kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang di laga pertama Grup E dirasa masih kurang meyakinkan. Namun, Bhayangkara FC harus waspada. Pasalnya, Persela bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Maka itu, hari ini, duel lawan Persela Lamongan di laga kedua Grup E, jadi kesempatan terbesar Bhayangkara FC untuk unjuk kemampuan sebenarnya. Sekaligus melapangkan jalan ke 8 besar Piala Presiden.

Tinjauan prediksi skor Persela vs Bhayangkara FC hari ini, rekor pertemuan bagus kemungkinan bisa mendukung The Guardian untuk bisa mengatasi perlawanan Persela Lamongan pada laga kedua ini.

Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjurihan Kabupaten Malang, Persela Lamongan yang dilaga pertama berhasil menahan imbang tuan rumah Arema FC kini tengah mencoba untuk bisa tampil lebih baik lagi saat melakoni partai kedua dengan menghadapi juara Liga 1 Indonesia, Bhayangkara FC.

Perbedaan skuat yang dimiliki Bhayangkara saat ini dan kala saat mampu menorehkan hasil juara diakhir musim kompetisi kemarin tentu akan menjadi celah bagi Persela untuk bisa membalas kekalahannya dari BFC sepanjang beberapa pertemuan terakhir.

Sedangkan bagi Bhayangkara rekor pertamuan yang sangat bagus kontra Persela yang sudah terjadi sejak pertemuan terkahir musim 2016 lalu tentunya sedikit banyak akan sangat membantu BFC untuk bisa kembali mencetak kemenangan sekaligus memperpanjang catatan apik mereka jika harus bertemu dengan Persela.

Selain itu hasil tiga poin tentunya akan memastikan Bhayangkara lolos dari babak penyisihan grup setelah dilaga pertamanya mampu menglahkan kontestan lainnya yakni PSIS Semarang.

Prediksi Susunan Pemain:

Persela Lamongan Starting IX: Dwi Kuswanto, Arif Satria, M. Agung Pribadi, Jodi Kustiawan, Fatkhulo Fatkhulloev, Jefferson Fransisco, Moch Fahmi, I Gusti Rustiawan, M. Guntur Triaji, Ahmad Birrul, Gaston Castano.

Bhayangkara FC Starting IX: Fauzal Mubaraq; I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Paulo Sergio, Vendry Mofu, Hargianto; Maldini Pali, Wahyu Subo Seto, Herman Dzumafo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here