Fadli: Janji Novanto Bongkar Anggota DPR Terlibat Kasus e-KTP Baru Wacana

Fadli Zon Plt Ketua DPR RI, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Terdakwa Setya Novanto berjanji akan mengungkap anggota DPR yang menikmati duit proyek e-KTP. Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebut, upaya Novanto itu semata-mata untuk menegakan keadilan.

“Kan Pak Novanto baru mau mengatakan baru akan melihat catatan. Kita ingin ada semacam keadilan dan hukum memang ditegakan sesuai apa adanya. Dan harusnya tidak boleh ada yang diprioritaskan. Mungkin dalam hal ini akan kita lihat perkembangan di pengadilan. Itu kan baru wacana. Kita lihat lah,” kata Fadli di gedung DPR, Rabu (24/1/2018).

Waketum Partai Gerindra ini belum mengetahui apakah banyak anggota DPR terlibat dalam kasus korupsi e-KTP, yang ada pada catatan buku Novanto.

“Kan kita belum tahu. Apa benar ada atau tidak. Apa betul sedikit atau banyak, belum tahu,” tandasnya.

Sebelumnya, pengacara Novanto, Firman Wijaya mengatakan, Novanto akan membuka nama besar di kasus korupsi e-KTP. Bisa jadi, apa yang dilakukan Novanto dengan membawa catatan tersebut berkaitan dengan rencana membuka nama-nama besar itu.

“Ya nama (lebih) besar (dari dia). Saya tidak tahu yang dimaksud punya status sosial atau pengaruh tertentu, kita lihat saja nanti. Proses akan membuktikan,” kata Firman Wijaya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here