Buka Rapim TNI-Polri, Jokowi Disambut dengan Tabuhan Gendang

Presiden Jokowi Buka Rapim TNI-Polri, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Presiden Joko Widodo membuka rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (23/1/18). Tibanya Jokowi tiba di lokasi disambut dengan tabuhan gendang dan kesenian tradisional.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, selain Jokowi, nanti hadir juga Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. “Rapim ini akan dibuka langsung oleh presiden. Nanti ada juga sejumlah menteri,” kata Irjen Setyo selaku Kadiv Humas Polri, Jakarta, Selasa, (23/1/18).

Setyo menjelaskan rapat tersebut akan diikuti oleh para petinggi Polri dan TNI, kepala satuan wilayah, dan pejabat utama dari masing-masing institusi tersebut. Rapat ini juga akan membahas tentang evaluasi kerja dan program kerja yang akan dilakukan antara TNI dan Polri. “Kami mengevaluasi kerja dan bagaimana ke depan yang akan dilakukan TNI dan Polri lalu disinergikan,” tandas dia.

Selain dihadiri oleh pejabat Polri-TNI, Ketua MK Arief Hidayat, pimpinan KPU, pimpinan Bawaslu, dan pimpinan KPK. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga dijadwalkan memberikan pembekalan dalam rapim ini.

Previous articleKomisi IV Tolak Impor Garam
Next articleAsik! Lansia Naik TransJakarta Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here