Apartemen Miring, Diduga Akibat Guncangan Gempa

Apartemen Miring Diduga Akibat Gempa, (Foto:Ist)

Depok, PONTAS.ID – Masyarakat Kota Depok dihebohkan dengan video yang viral pasca kejadian gempa bumi siang tadi. Sebuah apartemen disebutkan miring akibat dampak gempa yang berlangsung sekitar 1 menit itu. Bukan hanya keminringan sebuah gedung Apartemen, namun juga menimbulkan kepanikan bagi masyarakat.

Apartemen yang berada di Jalan Raya Margonda, Depok. Apartemen itu berdiri satu kawasan dengan sebuah rumah sakit swasta. Dalam video yang viral disebutkan apartemen itu miring. Sontak banyak pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda memilih berhenti sejenak untuk memperhatikan struktur bangunan apartemen itu.

Video itu diduga direkam oleh seorang perempuan dari dalam mobil saat terjadi gempa. Dalam video yang tersebar di media sosial tersebut terlihat juga kepanikan sejumlah perawat dan pasien rumah sakit yang berhamburan ke pinggir Jalan Raya Margonda.

“Ini karena gempa, semua petugas rumah sakit keluar. Ini karena gempa, apartemennya miring, jadi semua yang di sekitar apartemen panik dan semuanya menghindar dari gedung. Setelah gempa ini apartemennya miring,” kata perempuan itu dalam video tersebut.

Namun hingga kini belum ada yang bisa dikonfirmasi atas peristiwa tersebut. Untuk mengambil gambar apartemen pun tidak diijinkan. “Jangan ngambil gambar ya,” kata seorang petugas keamanan di lingkungan apartemen.

Previous articlePasca Gempa, Listrik Wilayah Banten Alami Pemadaman
Next articlePersebaya Lolos ke 8 Besar Setelah Menundukan Perseru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here